Rabu, 24 Oktober 2012

TENTANG AORA TV DAN PEMESANAN



aora TV satelit yang berada dibawah naungan PT Karyamegah Adijaya, merupakan saluran televisi satelit berjangkauan nasional dan berbasis di Jakarta, dan telah mendapatkan ijin penyiaran secara permanen dari Pemerintah Republik Indonesia.
Setelah dinyatakan lulus dari uji kelayakan yang dilakukan tim antar departemen pemerintah, kemudian mulai siaran resmi secara komersial pada bulan Desember 2010, aora TV satelit menyajikan hiburan 24 Jam saluran untuk keluarga Indonesia.

Mengusung tema  Asyiknya 24 Jam aora TV satelit ingin menjadi televisi prabayar yang memberikan yang terbaik untuk Indonesia, hasil usaha yang positif bagi stakeholders maupun shareholders – nya dengan menyampaikan program-program berkualitas, berperilaku berdasarkan nilai-nilai moral budaya kerja yang dapat diterima oleh dan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan serta kecerdasan masyarakat.

Berbekal SDM yang profesional didukung oleh tim dan infrastruktur yang sangat memadai aora TV satelit membidik segmen pemirsa kelas menengah atau dalam istilah pemasaran dikenal sebagai kelompok B,C+ . Sehingga semakin menguatkan positioning komitmen bahwa TV berlangganan adalah milik semua keluarga Indonesia dari berbagai kalangan.

aora saat ini menggunakan satelit MEASAT-3A sebagai pemancar dan menggunakan frekuensi Q-Band, sehingga terbebas dari gangguan terestrial dan memiliki daya pancar yang kuat. Selain itu, untuk memberikan kepuasaan dalam bentuk gambar yang baik dan suara yang jernih, aora menggunakan teknologi MPEG-4 untuk sistem kompresi gambarnya.

Dan untuk memenuhi kebutuhan dan menjangkau lebih banyak pelanggan, beragam paket menarik ditawarkan mulai dari Rp 59.000/bulan atau Rp 1.967/hari untuk paket ASYIK yang berisi 30 saluran. Selain itu terdapat pula Paket CIHUY yang berisi 44 saluran dengan harga Rp. 99.000/bulan, Paket SIIP yang berisi 54 saluran dengan harga Rp. 159.000/bulan, Paket MANTAP yang berisi 64 saluran dengan harga Rp. 229.000/bulan dan Paket MARVEL HD yang berisi 79 saluran dengan harga Rp 379.000/bulan.

aora TV satelit menjadikan sebuah gaya baru untuk menikmati kegiatan menonton TV di rumah. Nonton TV jadi makin asyik karena sekarang jamannya TV satelit!


 Kelebihan Aora tv :
  • Jika Anda bandingkan channel pay tv, Aora tv memiliki pilihan channel terbaik dengan harga hanya Rp 59.000, jika anda berlanggan pay tv lain, channel seperti Disney channel, Fox family Movie, Starworld, Diva Universal, Celestial Movies, channel [v] di pay tv lain pasti harganya bisa lebih dari 100 ribu.  BENAR-BENAR gebrakan baru tiada tanding!
  • teknologi dalam hal gambar menggunakan teknologi terbaru yaitu mpeg4 jadi gambar paling cling dibanding yang lain, nilai 9 buat Aora TV
  • Signal tidak terganggu dengan suara motor/bajai dsb
  • Signal tidak terganggu dengan frequensi lain contohnya dari tower pemancar radio, pemancar hp, gelombang wifi, wimax dan microwave (ini kelebihan aora tv yang tidak bakal bisa disaingi pay tv lain jika gelombang wifi dan wimax sudah merajalela di mana-mana khususnya di kota besar)
  • Tanpa finalti atau denda jika putus berlangganan, tapi dikenai biaya Rp. 150.000 untuk biaya pengambilan peralatan
kekurangan / kelemahan Aora tv :
  • Signal terganggu jika hujan  deras atau mendung tebal
  • Jika terjadi kerusakan, bayaran untuk teknisi sekali datang adalah Rp. 25.000
  • bagi anda peminat acara tv indonesia, Aora TV tidak ada RCTI, MNC TV dan Global TV


Pemesanan pamasangan Aora TV satelit
Marketing : 085221444769 (ALDHO)

Info lebih lanjut :
www.aora.tv 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar